(0721) 702022           publishing@teknokrat.ac.id

         

Digital Marketing – Strategi Keberlanjutan UMKM di Era Digital

Disusun Oleh : Dian Novita, Lia Febria Lina, Berlintina Permatasari.

Sinopsis

Digital marketing adalah strategi atau upaya untuk memasarkan atau mempromosikan produk melalui segala jenis media digital, baik melalui internet atau jaringan lainnya yang saling terhubung. Dengan banyaknya media digital di sekitar kita saat ini, sudah jelas bahwa digital marketing adalah cara pemasaran yang sangat efektif. Media pemasaran digital mencakup saluran komunikasi yang sering kita jumpai, baik melalui jaringan Internet maupun jaringan lainnya seperti telepon dan televisi. Banyak perusahaan kini mulai berlomba-lomba memaksimalkan kampanye-kampanye mereka di dunia digital. Digital marketing sebagai kegiatan pemasaran yang melibatkan penggunaan jaringan dan teknologi digital untuk mencapai tujuan pemasaran tertentu.

ISBN
– Masih dalam proses

Kategori
– Buku teks

Besar Ukuran File

Tahun
– 2024

Download EBook

Scroll to top